Pages

Jumat, 07 Januari 2011

Secondhand Serenade

Halo gan.... mungkin sebagian dari kalian adalah fans berat dari Grup Band "Secondhand Serenade" (termasuk saya),  nih saya kasih profil, sejarah plus link external dari band ini :

Secondhand Serenade

Asal : Menlo Park, California , USA
Genre : Akustik rock ,Rock alternatif , Emo
Tahun aktif : 2004-sekarang
Label : Warner / Glassnote
Situs web : http://www.secondhandserenade.com/
Anggota : John Vesely


Secondhand Serenade adalah akustik rock band, dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely . Vesely telah merilis tiga album studio -to-date dengan nama Secondhand Serenade: Awake pada tahun 2007 dan A Twist in My Story di tahun 2008. Album pertama digunakan multitrack rekaman untuk membuat suara band menggunakan teknologi, sedangkan album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan sebuah band yang tepat dan orkestra untuk membentuk suatu dicapai suara lebih.ketiga album Vesely, Hear Me Now dirilis 3 Agustus 2010.

Sejarah :
Awal sejarah, pertama rilis

John Vesely Secondhand Serenade terbentuk di kota kelahirannya di Menlo Park di California, Amerika Serikat, pada tahun 2004. Vesely dibesarkan di San Francisco Bay Area dalam keluarga musik dan sebagai anak seorang profesional jazz ayah musisi, berkomentar bahwa "memasuki musik adalah hal yang wajar" baginya. Dia menghabiskan 8 tahun bermain bass di band-band lokal, menampilkan di sejumlah tindakan mulai dalam gaya dari ska dan hardcore untuk rock dan pop.Salah satu band yang dimainkan dalam, Sounds Like Life, termasuk sesama Bay Area artis Ronnie Day . Setelah bertahun-tahun bermain bass , ia memilih untuk gitar akustik . Vesely berikut dalam tradisi Yohanes Ondrasik Lima untuk Memerangi. Vesely juga putra seorang imigran Ceko.
Vesely mulai menulis lagu sendiri ketika ia bertemu istrinya Candice Vesely. Dia ingin dia untuk memainkan sebuah lagu dan "bernyanyi dengan sebuah gitar bass sudah keluar dari pertanyaan." Ia mengaku dia menemukan panggilannya benar "" ketika ia mengambil gitar. Secondhand Serenade nama samaran ini merupakan acuan dengan cara di mana lagu-lagunya adalah ' serenades 'dinyanyikan istrinya Candice, dengan siapa ia memiliki dua muda putra. Orang-orang di seluruh dunia hanya mendapatkan mendengar lagu ' kedua tangan '.Sementara Vesely terus pasar biografi sayang, pasangan itu bubar pada tahun 2008. Vesely adalah patah hati seperti dapat dilihat di banyak lagu-lagu nya. Dia merilis "A Twist In My Story" sebagai referensi untuk perceraian.
Pada tahun 2005, Vesely merilis album debutnya berjudul Awake . Itu tercatat sebagai demo, setelah pemesanan beberapa hari di sebuah studio Ontario sebelumnya pada tahun 2005, "dengan hanya menggunakan gitar akustik dan multi-dilacak vokal". Album ini dipromosikan melalui Secondhand Serenade Myspace halaman dan dengan bermain lokal menunjukkan. The CD awalnya dijual melalui mail order dengan PayPal account oleh Vesely, akhirnya dia mendaftar dengan distributor TuneCore , membuat Serenade's lagu Bekas tersedia di portal musik termasuk iTunes . Album mengalami dukungan online yang luar biasa, dan pada akhir tahun 2006 Secondhand Serenade telah menerima jutaan diputar di Myspace dan telah-situs jaringan No 1 sosial Independen Artis selama berbulan-bulan. Secara finansial, ia dikatakan membawa sampai $ 20.000 per bulan dari download dan penjualan barang-barang dari rumahnya.Dia menjual lebih dari 15.000 eksemplar album pada sendiri,dan kekuatan dari penjualan dan dukungan, secara alami, label datang mengetuk. Secondhand Serenade ditandatangani oleh eksekutif lama label Daniel Glass , pada label barunya Glassnote Records , yang disalurkan melalui Warner Independent Label Group . Pada tahun 2006, Rolling Stone mengumumkan Secondhand Serenade sebagai urutan 3 di pembaca polling majalah untuk Artis Myspace Terbaik .

1. Awake (rilis ulang)
Pada awal 2007, Awake yang diterbitkan kembali oleh Glassnote Records dengan lagu tambahan dua. Album ini dirilis pada tanggal 31 Januari dan memberikan Vesely chartings pertama, memulai debutnya di urutan16 di Billboard's Heatseekers Top grafik. Ditambahkan sukses mengarah ke sana memuncak pada urutan 164 di Billboard 200 , urutan 3 pada Heatseekers Top dan urutan 19 pada yang Independen Album chart.
Untuk mendukung rilis label pertamanya, Vesely adalah fitur pada MTV Pertama Anda Mendengar itu, AOL Music Breakers Yahoo! Musik Siapa Berikutnya? dan muncul di talk show Late Night dengan Conan O'Brien . Ia juga menunjukkan banyak bermain, termasuk wisata dengan orang-orang seperti Hawthorne Heights dan The-Amerika Menolak Semua dan pada festival musik South By Southwest dan sepanjang sisi My Chemical Romance dan Linkin Park di memperdaya .
Secondhand Serenade hanya satu lagu dirilis sebagai single dari album debut, "Vulnerable". Lagu ini melahirkan sebuah video musik, yang diciptakan oleh Frank Borin yang bertanggung jawab atas Red Hot Chili Peppers video 'untuk hit single " Dani California "."Vulnerable" menempati posisi 83 di Billboard Hot 100 , urutan 64 di Pop 100 dan urutan 56 di Hot Digital Songs chart.

2. A Twist My Story

A Twist dalam My Story dirilis pada 19 Februari 2008 dan fitur lagu dari Awake seperti "Maybe" dan "Your Call" tapi direproduksi dengan band penuh. Sebagian besar album Namun adalah daftar lagu-lagu baru yang ditulis oleh John Vesely dan direkam dengan sebuah band penuh. Dua trek pada A Twist In My Story diproduksi oleh produser terkenal Butch Walker , sementara yang lain diproduksi oleh mantan Nine Inch Nails anggota Danny Lohner . Single pertama, " Fall for you "dirilis 21 Januari 2008. Album ini bocor, dan dibuat tersedia untuk di-download satu bulan sebelum rilis resmi. Pada tanggal 28 Januari 2008, video musik untuk single pertama dari album "Fall for You" ditayangkan di acara MTV TRL . Untuk mendukung rilis, Secondhand Serenade menghabiskan sebagian besar bulan Maret dan April tur dengan band-band Amerika Membuat April , Automatic Loveletter , dan White Affair The Tie . Anggota band tur nya termasuk Steve Shebby pada gitar bass, Lukas Vesely (kakak Vesely's) pada tombol / suara, Ryan Cook (mantan bassis White Tie Affair) pada lead guitar / suara, dan Tom Breyfogle pada drum.
Judul A Twist in My Story adalah referensi ke 2008 Vesely perceraian dengan mantan istrinya Candice, dengan siapa ia memiliki dua orang anak muda.
Pada bulan November 2008, Single pertama album "Fall For You", telah disertifikasi Platinum oleh RIAA . Pada 5 Desember 2008 "Fall For You" masih berada di urutan 13 di Top Amerika 40 lagu di negeri ini.
The "Your Call" video yang ditayangkan pada FNMTV pada tanggal 5. Hal ini dapat dilihat di website FNMTV.
Dia merilis sebuah video untuk lagu "Maybe" di halaman Myspace-nya pada tanggal 4 Mei 2009. itu adalah video tentang konser dan perjalanan di seluruh dunia dan ditembak dan disutradarai oleh manajer tur nya Preston Jones dan drummer-nya Tom Breyfogle.
A Twist in My Story (Deluxe Edition) dirilis pada tanggal 3 Februari 2009. Ini mengandung 5 bonus lagu, termasuk "Your Call" (Radio Version), "Fall for You" (Acoustic Version), "Like A Knife" (Acoustic Version), satu-satunya "Last Time", dan Coldplay "Fix You" .

3. Hear Me Now

Ketiga studio album berhak Secondhand Serenade Hear me now , dan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2010. Daftar lagu album ini juga telah diumumkan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vesely menyatakan bahwa catatan baru akan lebih optimis dari album terakhirnya, yang berfokus pada hubungan. " Secondhand Serenade - penyanyi / penulis lagu John Vesely - kembali dengan album ketiga Dengarlah Aku Sekarang, dari Agustus 3 pada Ilg / Glassnote Records . Delapan dari sebelas lagu pada album yang diproduksi oleh Aaron Johnson ( The Fray ) di studio Swing House di Los Angeles. Tiga lainnya, termasuk, single "Sesuatu yang lebih" pertama, diproduksi oleh John Vesely sendiri bersama dengan drummer Bekas Tom Breyfogle di rumah studio Vesely dan dicampur oleh Mark Endert (Train, Maroon 5 ). "Something More" akan debut di 07:40 pada 17 Mei pada acara radio sindikasi nasional Kraddick Kid dan akan tersedia di iTunes pada 1 Juni.
Pada 1 Juni Sesuatu "Something more" dirilis ke iTunes sebagai deluxe tunggal dengan bonus lagu "You Are A Drug", video yang menunjukkan pembuatan "Something more" Lebih, dan buklet digital untuk single baru.
Pada tanggal 21, sementara tur di Dallas, Vesely mengumumkan bahwa paket lagu yang dapat didownload untuk Rock Band akan tersedia segera, yang menampilkan beberapa Secondhand Serenade hits termasuk "Fall For You".
Pada 27 Juli Vesely ditambah sebelas track off dari album baru nya Myspace dan membuatnya tersedia untuk streaming untuk para penggemar. Banyak dari lagu-lagu ini juga bocor ke situs seperti Youtube .

Link External :

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites