Pages

Selasa, 04 Januari 2011

7 Film yang Paling ditunggu Pada Tahun 2011

1. Harry Potter The Deathly Hallows (Part 2)
Rilis : 15 Juli 2011
Ini dia.... Film yang paling ditunggu oleh orang seantero se-jagad. Ya, film ini memang merupakan film terakhir dari serial fenomenal Harry Potter karangan J.K. Rowling. Disinilah akan terjadi pertarungan hidup dan mati antara Voldemort dan Harry Potter. Akhir dari segala akhir, terbaik dari yang terbaik. Hari dirilisnya film ini mungkin akan jadi hari penting di 2011.

2. Pirates of Caribbean on Stranger Tides
 Rilis : 20 Mei 2011
Film ini juga merupakan film yang paling ditunggu-tunggu di 2011 (termasuk saya). Semua penggemar Kapten Jack Sparrow yang kembali diperankan oleh Johnny Depp pasti menunggu aksi kocak namun cerdik yang ia perankan. Tidak seperti sebelumnya, petualanga Kapten Jack Sparrow tidak dibarengi lagi oleh Orlando Bloom dan Keira Knightley. Sebagai gantinya, aktris cantik Penelope Cruz bermain dalam film ini, ia berperan sebagai anak kapeten bajak laut Blackbeard. Baca sinopsis resminya dan trailer perdananya di sini.

 3. Kung Fu Panda 2
Rilis : 27 Mei 2011
Berjudul komplit Kung Fu Panda 2 : The Kaboom Of Doom, film ini berpotensi besar akan mengulang sukses film pertamanya. Sequel animasi produksi Dreamworks ini  masih mengandalkan para karakter lucu (beserta pengisi suaranya) dan plot cerita yang unik. Dengan modal ini, Kung Fu Panda 2 siap bersaing dengan film-film animasi kelas berat lainnya seperti Cars 2, Rio, Rango dan lain sebagainya. Cek sinopsis dan lihat trailernya di sini.

4. X-Men : First Class
 Rilis : 3 Juni 2011
Satu hal yang selalu menjadi daya tarik dari X-Men adalah dalam satu film kita bisa melihat lusinan super hero dengan berbagai macam kekuatannya. Film ini bukan lanjutan dari trilogi X-Men sebelumnya namun merupakan prequel. Asal mula cerita Profesor X dan Magneto yang merupakan sahabat kental namun kemudian menjadi musuh bebuyutan. Sebuah cerita yang sangat menarik untuk ditunggu.
5. Transformers Dark of The Moon
 Rilis : 1 Juni 2011
Film kedua sangat mengecewakan. Padahal kalau mau ngomong aksi spektakuler, siapa yang tidak terkesima dengan spesial efek Transformers? Namun saat ini, spesial efek memukau saja tidak cukup bagi para penonton. Para penonton saat ini sudah cerdas dengan mengharapkan cerita yang berkualitas pula. Semoga saja sutradara Michael Bay belajar dari kesalahannya di film kedua. Dengan visual efek top dan cerita yang bagus, Transformers ketiga ini akan tidak terbendung. Baca sinopsis dan saksikan trailernya di sini  

6. Mission Impossible : Ghost Protocol
Rilis : 16 Desember 2011
Mission Impossible, salah satu ikon utama dari film aksi agen rahasia selain Bourne dan Bond. Dengan adegan aksi spektakuler dan plot cerita seru, dagangan nomor satu Tom Cruise ini menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2011. Yang menarik dari film ini adalah sutradara film ini adalah sutradara yang membuat  banyak film animasi top seperti "The Incredibles", jadi Mission Impossible : Ghost Protocol ini adalah debut film live-action pertamanya. Kita harapkan saja debut Brad Bird berjalan mulus.
7. Captain America : The First Avengers
  Rilis : 22 Juli 2011
Sama dengan beberapa tahun belakangan, film-film adaptasi dari komik super hero masih akan menghiasi tahun 2011. Di antara Thor, Green Lantern dan lain-lain, Movie Pos memilih Captain America dalam top 7 kali ini. Mengapa? Karena dibandingkan dengan super hero lainnya, Captain America tidak memiliki kekuatan super. Seperti Batman, sang kapten hanya mengandalkan kekuatan dan kepintaran manusia normal. Karena faktor inilah film ini nggak bakal nunjukin aksi melulu tapi juga akan mengandalkan cerita humanis.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites